GMP Gelar Baksos Perbaikan Saluran Air di Subang

Rabu, 24 Mei 2023 - 15:52 WIB
loading...
GMP Gelar Baksos Perbaikan Saluran Air di Subang
Relawan GMP menggelar baksos perbaikan saluran air di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, Rabu (24/5/2023). Kegiatan ini merespons aspirasi masyarakat tentang persoalan yang ada di tempatnya. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SUBANG - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) menggelar kegiatan bakti sosial perbaikan saluran air di Desa Compreng, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang. Kegiatan ini merespons aspirasi masyarakat tentang persoalan yang ada di tempatnya.

“Kami mendengar langsung keluhan masyarakat tentang masalah saluran air, ketika hujan tersumbat dan menguap. Jadi, kami inisiatif mengadakan baksos secara gotong-royong mengerjakan saluran air yang tersumbat,” kata Koordinator GMP Pusat Randry Adryan Setiawan di lokasi, Rabu (24/5/2023).

Program GMP selama ini terinspirasi dari sosok Ganjar yang senang bersentuhan langsung dan turun ke masyarakat. “Saya rasa program ini memang mempresentasikan sosok Pak Ganjar yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ungkapnya.

Randry menambahkan, kedatangan GMP kali ini juga mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. Banyak masyarakat yang menitipkan harapan kepada Ganjar jika terpilih menjadi Presiden 2024.

“Tadi kami ngobrol dengan warga. Alhamdulillah mereka antusias dan sangat berterima kasih dengan datangnya GMP. Warga berharap, ketika Pak Ganjar terpilih dapat meneruskan pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara merata hingga ke desa,” jelasnya.

Sujana, salah satu warga mengucapkan terima kasih atas kehadiran GMP yang telah bersama-sama memperbaiki saluran air tersumbat. “Saya mewakili warga Compreng mengucapkan terima kasih atas kedatangan GMP. Kami sangat bersyukur ada salah satu relawan yang mau bersama-sama memperbaiki kampung kami, terutama saluran air yang tersumbat,” kata Sujana.

Sujana juga menilai Ganjar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi. Dia bersama para warga siap mendukung Ganjar.

“Saya tahu semenjak Pak Ganjar menjadi anggota DPR, orangnya humanis, aktif, merakyat persis seperti Presiden Jokowi. Mudah-mudahan bisa dilanjutkan pembangunannya dari pusat ke desa,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3653 seconds (0.1#10.140)