Warga Jerman Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jayapura

Senin, 09 Mei 2016 - 16:35 WIB
Warga Jerman Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jayapura
Warga Jerman Ditemukan Tewas Gantung Diri di Jayapura
A A A
JAYAPURA - Vogrineg Niroslav warga Negara Jerman ditemukan warga dalam keadaan tergantung di sebuah pohon di Pantai Yongsu Bou, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura. Jasad Vogrineg Niroslav ditemukan pertama oleh warga sekitar saat hendak mencari siput di laut sehingga langsung melaporkan temuannya tersebut ke Polsek Depapre, akhir pekan kemarin.

Vogrineg Miroslav adalah warga Stuttgart, Jerman dan memiliki paspor dengan nomor c86h8lc5 berdasarkan data pada paspor itu Vogrineg Miroslav kelahiran 7 Februari 1967.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Patrige Renwarin mengatakan, untuk proses pemulangan jenazah ke negara asalnya masih menunggu pihak imigrasi yang sedang berkoordinasi dengan kedutaan besar Jerman di Jakarta.

Patrige menambahkan berdasarkan hasil visum Rumah Sakit Umum Dok Dua Jayapura pada bagian luka korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Vogrineg murni tewas karena gantung diri namun akan dilakukan autopsi terhadap tubuh korban,

"Hingga saat ini jenazah masih disimpan di dalam tempat penyimpanan jenazah di Rumah Sakit Umum Dok Dua Jayapura sambil menunggu proses kepulangan korban ke negara asalnya," kata Patrige, Senin (9/5/2016).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7296 seconds (0.1#10.140)