Rakorsus 15 Ketua DPD Perindo se-Sulut, Jaclyn: Mantapkan Strategi Pemilu 2024

Selasa, 23 Mei 2023 - 23:24 WIB
loading...
Rakorsus 15 Ketua DPD Perindo se-Sulut, Jaclyn: Mantapkan Strategi Pemilu 2024
Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Koloay menyebut Rakorsus 15 ketua DPD se-Sulut untuk memantapkan strategi Pemilu 2024. Foto: iNewsTV/Jefry Langi
A A A
MINAHASA SELATAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parta Perindo Sulawesi Utara (Sulut), menggelar rapat koordinasi khusus (rakorsus) yang dihadiri 15 ketua DPD Perindo se-Sulawesi Utara.

“Rakorsus yang diikuti seluruh ketua DPD Perindo di Sulut ini untuk memantapkan strategi pemenangan Pemilu 2024 mendatang,” kata Ketua DPW Partai Perindo Sulut, Jaclyn Koloay.

Kegiatan Rakorsus adalah bagian dari agenda DPW Sulut menjelang Pemilu 2024, kegiatan sebelumnya adalah bakti sosial dengan membagikan beras gratis kepada sopir angkot di Terminal Amurang, Minahasa Selatan. Lalu kegiatan turnamen tenis meja.



"Kegiatan pertama bakti sosial dari DPW Sulut di Minahasa Selatan. Setelah itu mengadakan Rakorsus dengan ketua DPD, dan malamnya mengikuti turnamen tenis meja dengan pembagian hadiah bagi para juara," ujar Jaclyn.



Dia pun mengungkapkan bahwa, kegiatan pembagian hadiah turnamen tenis meja ini adalah penutup dari tiga rangkaian acara yang dilakukan oleh Partai Perindo, yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Partai Perindo akan terus memberikan bukti nyata bagi masyarakat dengan programnya yang peduli rakyat untuk Indonesia Sejahtera,” tandasnya.



Rakorsus juga dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq yang membagikan strategi memenangkan Pemilu 2024 mendatang. “Setelah kita mengkaji, kita punya super tim untuk membentuk strategi pemenangan Pemilu,” katanya.

Menurutnya, jika strategi dijalankan dengan baik maka target akan mudah tercapai. “Kalau semua partai punya strategi pemenangan, maka kita juga harus punya. Kita harus membuat strategi yang jauh lebih siap dibanding partai lain,” katanya.

Kehadiran Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq di Minahasa Selatan, Sulut didampingi Ketua DPP bidang Organisasi dan Kaderisasi, Ronny Tanusaputera.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1804 seconds (0.1#10.140)