alexametrics

Polisi Dalami Penyebab Kecelakaan Peziarah di Grobogan

loading...
Polisi Dalami Penyebab Kecelakaan Peziarah di Grobogan
Kecelakaan maut di Grobongan. (Ilustrasi/Dok. MNCTV)
A+ A-
JAWA TENGAH - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Grobogan menuju Pati, Dusun Krajan, Desa Sumber Jatipohon, Kecamatan Grobogan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Akibat kecelakaan itu, empat peziarah tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan itu berawal saat bus rombongan peziarah berjalan beriringan dengan dua bus peziarah lainnya menuju makam Ki Ageng Tarub dan Ki Ageng Selo di Grobogan, Jawa Tengah. Namun, saat bus melintasi di jalur turunan, bus terakhir oleng dan menabrak bus umum yang melaju dari arah berlawanan hingga terguling.

Bahkan, sopir yang membawa rombongan peziarah itu tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Sedangkan tiga korban lainnya adalah peziarah dari Pati.



Abdul Nyamin, salah seorang saksi mata mengatakan, empat orang sudah menjadi korban dalam kecelakaan itu. Sedangkan yang luka-luka, kata dia, ada puluhan orang.

"Banyak luka-luka semua ini (sambil menunjuk bus)," kata Nyamin di lokasi kejadian, Kamis (5/5/2016).

Sedangkan Kasat Lantas Polres Grobogan, AKP Nur Cahyo mengatakan, polisi akan mendalami kasus kecelakaan yang mengakibatkan empat orang tewas, dan puluhan orang mengalami luka-luka."Kita akan mendalami penyebab kecelakaan ini," ujarnya.

Bahkan, akibat kecelakaan ini arus lalu lintas jalur Purwodadi menuju Pati, Jawa Tengah mengalami kemacetan hingga dua kilometer.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak