Puluhan Milenial Blora Ikuti Pelatihan Menghias Kue

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:19 WIB
loading...
Puluhan Milenial Blora Ikuti Pelatihan Menghias Kue
Srikandi Ganjar Jateng mengadakan pelatihan menghias kue bersama perempuan milenial hadir di Kelurahan Greneng, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Selasa (23/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BLORA - Srikandi Ganjar Jateng mengadakan pelatihan menghias kue bersama perempuan muda. Puluhan perempuan milenial hadir dalam kegiatan yang digelar di Kelurahan Greneng, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Selasa (23/5/2023).

"Kami mengadakan kegiatan menghias cupcake untuk milenial di Kabupaten Blora bersama UMKM setempat Cake & Cookie by Ilmia," kata Koordinator Srikandi Ganjar Jateng Putri Indah dalam siaran persnya.

Dalam kegiatan itu, para peserta pelatihan diajarkan teknik menghias cupcake dengan berbagai macam bentuk dan warna. "Selain itu, peserta juga diberikan tips dan trik dalam menghias cupcake dengan dekorasi yang menarik," ujarnya.

Pelatihan menghias cupcake ini bertujuan untuk memberikan keterampilan baru kepada para milenial. Dalam hal membuat dan mengolah makanan dengan cara yang kreatif dan unik. "Dengan pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi peserta dalam mengembangkan kreativitas dan keterampilan dalam menghias kue," lanjutnya.

Selain itu, pelatihan ini juga dapat menjadi inspirasi bagi peserta untuk membuka usaha kue atau hobi yang menyenangkan. "Kami juga menyediakan sejumlah bingkisan dan hadiah bagi kue yang dihias paling cantik," tandasnya.

Paulina, salah satu perempuan milenial yang ikut dalam pelatihan itu mengaku sangat senang. "Relawan Pak Ganjar ini sangat kreatif. Mereka memberikan pengalaman baru bagi kami," katanya.

Dia juga mengaku sangat mengagumi sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. "Semoga beliau bisa menjadi pemimpin Indonesia di masa mendatang," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)