DPD Partai Perindo Sibolga Bantu Radit Penderita Tumor Mata

Selasa, 26 April 2016 - 09:38 WIB
DPD Partai Perindo Sibolga Bantu Radit Penderita Tumor Mata
DPD Partai Perindo Sibolga Bantu Radit Penderita Tumor Mata
A A A
SIBOLGA - DPD Partai Perindo Kota Sibolga menyerahkan bantuan biaya pemasangan bola mata palsu kepada Raditya Sugik Pratama, bocah penderita tumor mata, warga Lingkungan I, Kelurahan Kota Beringin, Kota Sibolga, Sumatera Utara.

Sekretaris DPD Partai Perindo Kota Sibolga Jansul Perdana Pasaribu didampingi sejumlah pengurus partai antara lain Warisuni Warasi dan Sandro HM Purba, Lucy Panggabean, Parluhutan, dan Roy Fadly, ketika mendatangi kediaman Radit, Kamis (21/4/2016).

Dia mengungkapkan, ini merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo untuk menolong dan meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah.

"Partai Perindo turut prihatin terhadap musibah yang dialami Radit. Penyakit yang dialami Radit merupakan tanggung jawab kita bersama untuk meringankan beban Radit yang mengalami penyakit tumor mata," ujarnya.

Dia menambahkan, bantuan yang diberikan Partai Perindo hanya semata-mata untuk meringankan beban Radit. Sebab, setelah Radit melakukan operasi pengangkatan tumor mata di sebelah kanan, dokter menyarankan untuk memasang bola mata palsu.

"Kehadiran kami, selain untuk bersilatuhrahmi juga akan memberikan bantuan pengobatan kepada Radit yang sebentar lagi akan melakukan operasi pemasangan bola mata palsu, informasinya biaya tersebut mencapai Rp2 juta dan bantuan kami ini jangan dilihat dari nilainya, tapi lihat dari ketulusan Partai Perindo membantu meringankan beban Radit," sebut Jansul.

Ruri Melinda (27), orangtua Radit, mengungkapkan penyakit yang dialami anaknya sudah berlangsung lama yakni sejak lahir. "Tumor mata yang dialami Radit sudah mulai lahir dan hari Selasa (12/4/16) yang lalu, Radit menjalani operasi pengangkatan tumor tersebut di Rumah Sakit Umum FL Tobing Sibolga. Setelah itu, Radit disarankan untuk memasang bola mata palsu. Karena kendala pendanaan, pengobatan terhadap Radit pun menjadi terhambat."

Dia berharap, bantuan yang diberikan Partai Perindo saat ini bisa meringankan beban keluarganya. Melinda juga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini dan mendoakan Partai Perindo menjadi partai yang besar di Kota Sibolga.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)