OMG Jabar Gelar Pasar Murah, Warga Bandung Antusias Berburu Sembako

Sabtu, 20 Mei 2023 - 14:09 WIB
loading...
OMG Jabar Gelar Pasar Murah, Warga Bandung Antusias Berburu Sembako
Warga mengantre membeli sembako dmurah yang digelar relawan OMG di Kelurahan Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Sabtu (20/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Jabar menggelar pasar murah di Kelurahan Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Kegiatan itu sebagai respons aspirasi warga yang ingin bisa membeli sembako dengan harga murah.

Kedua, OMG melihat harga sembako di pasaran cenderung tidak stabil. Dengan kegiatan ini, OMG berharap bisa meringankan beban warga.

”Setidaknya ketika harga pokok sedang naik maka kami bisa membantu masyarakat. Mereka memiliki persediaan untuk beberapa hari atau mungkin beberapa minggu ke depan," kata Perwakilan OMG Jabar Diego Rizky Fauzi, Sabtu (20/5/2023).

Diego menjelaskan, kegiatan yang juga sebagai sosialisasi sosok Ganjar Pranowo itu mendapatkan respons yang sangat positif dari warga. Mereka datang berbondong-bondong sejak pagi untuk memperoleh sembako murah

Di sisi lain, warga mengikuti instruksi mengantre dengan tertib untuk menukarkan kupon milik mereka dengan sembako yang ditebus murah.

"Banyak juga masyarakat dari semalam sebetulnya berbondong-bondong ke sini menanyakan kegiatan pasar murah ini. Tentunya antusias dari masyarakat sekitar sangat bagus, luar biasa sekali," tambahnya.

Ketua RW 07 Kelurahan Babakan Tarogong, Ujang Supriadi mengapresiasi kegiatan yang digelar relawan Ganjar Pranowo ini. "Kami sangat berterima kasih kepada relawan yang telah mengadakan pasar murah karena warga sangat antusias," katanya.

Dia pun mengharapkan agar kegiatan serupa nantinya dapat diadakan lagi di daerahnya. Kesempatan itu dimanfaatkan para sukarelawan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada warga sekitar.

Di mata Ujang, figur gubernur Jawa Tengah itu merupakan seorang pemimpin yang baik dan merakyat. "Beliau itu seorang pemimpin yang merakyat yang mau turun ke bawah. Harapannya untuk Pak Ganjar semoga apabila beliau ditakdirkan sama Allah menjadi Presiden, semoga lebih baik lagi, sayang pada rakyatnya," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)