alexametrics

4 Anggota Kelompok Santoso Terlihat di Kebun Warga di Poso Pesisir Selatan

loading...
4 Anggota Kelompok Santoso Terlihat di Kebun Warga di Poso Pesisir Selatan
Empat orang yang diduga dari kelompok Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Santoso terlihat di kebun warga Desa Pantangolemba, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Poso untuk mencari makan, Sabtu pagi (23/4/2016). (Ilustrasi/Ist)
A+ A-
POSO - Empat orang yang diduga dari kelompok Mujahidin Indonesia Timur pimpinan Santoso meresahkan warga Desa Pantangolemba, Kecamatan Poso Pesisir Selatan, Kabupaten Poso Sulawesi Tengah. Karena masyarakat desa setempat melaporkan pada Sabtu pagi, (23/4/2016) sekitar pukul 08.00 Wita ada empat orang dari kelompok itu yang turun di kebun salah satu warga untuk mencari makan.

Kehadiran keempat orang itu pun tercium oleh aparat keamanan yang kemudian langsung bergerak ke lokasi yang bernama Tampepayoe, sekitar 5 kilometer bagian barat Desa Pantangolemba.

Sementara itu seluruh warga yang sedang berkebun diturunkan ke kantor desa untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang dapat mengancam keselamatan warga yang sedang berada di kebun mereka.



Petugas yang dikerahkan ke lokasi sempat melepaskan tembakan namun empat orang tidak dikenal itu kemudian kembali melarikan diri masuk ke dalam hutan.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak