alexa snippet

Kisah Cinta Berakhir Setelah Foto Bugil si Cewek Tersebar

Kisah Cinta Berakhir Setelah Foto Bugil si Cewek Tersebar
Polres Jembrana masih selidiki penyebaran foto bugil siswi SMP. (Puji Sukiswanti/Sindonews)
A+ A-
JEMBRANA - Hubungan cinta dua pelajar di Jembrana, Bali, berakhir setelah tersebarnya foto bugil sang cewek yang masih duduk di bangku SMP.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra di Jembrana, Rabu (13/4/2016), hubungan cinta IY (15) dan AS (17) telah berakhir. Mereka putus lantaran foto bugil milik IY diunggah di media sosial oleh AS sejak Selasa, 5 April 2016.

"Mereka sudah putus sejak kita periksa mereka berdua di Polres Jembrana," jelasnya.

Pihaknya mengaku tidak tahu berapa lama hubungan cinta dua anak di bawah umur tersebut. "Kami belum sempat menanyakan hal tersebut, sebab korban saat ditanya ini nangis terus. Sementara pelaku kalau ditanya sering tidak menjawab," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, korban memberikan foto bugil kepada kekasihnya lantaran ingin membuktikan cintanya. (Baca juga: Buktikan Cinta, Siswi SMP Ini Kirim Foto Bugil ke Pacar).

"Pelaku dan korban ini kan masih di bawah umur, mereka tidak berpikiran dampaknya seperti apa. Hingga saat ini kami masih mendalami kasus ini terus ini." (Baca juga: Sebar Foto Bugil Pacar, AS Mengaku Bersalah).
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top