Pengguna BRI Merapat, Transaksi Apa pun di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon s.d Rp250.000!

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:52 WIB
loading...
Pengguna BRI Merapat, Transaksi Apa pun di Mister Aladin Bisa Dapat Diskon s.d Rp250.000!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat Anda pengguna kartu debit dan kredit Bank Rakyat Indonesia (BRI)! Pasalnya, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000 yang berlaku untuk semua produk kebutuhan liburan di Mister Aladin. Mulai dari hotel, tiket pesawat, kereta, serta tur & aktivitas.

Diskon ini pun berlaku untuk transaksi yang dilakukan setiap Kamis dan Jumat.

Wah, menarik banget kan! Ini merupakan solusi yang tepat buat memangkas bujet liburan Anda. Kapan lagi bisa dapat diskon liburan sekomplet ini. Makanya, yuk segera rencanakan liburan Anda karena periode promonya terbatas!



Ke mana pun tujuan liburan Anda, semuanya bisa dipesan di Mister Aladin. Karena, produk travel yang tersedia banyak banget. Transportasinya ada rute ke berbagai tujuan, tur dan aktivitasnya juga beragam. Dijamin liburan jadi nggak ngebosenin!

Ajak juga orang terdekat Anda ya! Bisa teman, sahabat, pacar, atau pun keluarga. Buat liburan murah meriah kali ini jadi momen yang paling seru dan tak terlupakan bersama orang-orang tercinta.

Jangan lupa juga untuk memasukkan kode promo pada saat melakukan pemesanan ya, supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat masing-masing kode promo serta syarat dan ketentuan yang berlaku, silakan kunjungi laman https://www.misteraladin.com/promotions/brikamisjumat23.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)