Ingin Terlihat Gagah, AS Sebar Foto Bugil Pacar

Rabu, 13 April 2016 - 12:20 WIB
Ingin Terlihat Gagah, AS Sebar Foto Bugil Pacar
Ingin Terlihat Gagah, AS Sebar Foto Bugil Pacar
A A A
JEMBRANA - Hanya karena ingin terlihat gagah di mata teman-temannya membuat AS (17), pelajar SMA di Jembrana, Bali, nekat menyebar foto bugil pacarnya.

"Pengakuan pelaku mengunggah foto pacarnya ini katanya ingin pamer ke teman-temanya dan terlihat gagah kalau dia sudah berhasil memperdaya cewek, katanya seperti itu," jelas Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra di Jembrana, Rabu (13/4/2016).

AS yang baru menyelesaikan Ujian Nasional ini harus wajib lapor ke Polres Jembrana akibat ulahnya tersebut. (Baca juga: Sebar Foto Bugil Pacar, AS Mengaku Salah Pencet).

Hingga saat ini Polres Jembrana masih menyelidiki kasus tersebut. Bahkan, polisi memanggil saksi-saksi yang melihat gambar foto bugil IY yang juga siswi SMP di Jembrana. (Baca juga: Buktikan Cinta, Alasan Siswi SMP Kirim Foto Bugil ke Pacar).

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa SMA berinisial AS (17) tega mengunggah foto bugil pacarnya yang masih SMP di Facebook. Bahkan, dia juga sempat menjadikan foto bugil pacarnya itu sebagai foto profil di BBM miliknya. AS mengunggah foto tersebut lantaran sakit hati karena IY menolak berkencan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8884 seconds (0.1#10.140)