Hari Ini, HT Lantik 163 DPC Sumatera Utara

Rabu, 13 April 2016 - 00:49 WIB
Hari Ini, HT Lantik 163 DPC Sumatera Utara
Hari Ini, HT Lantik 163 DPC Sumatera Utara
A A A
MEDAN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) akan melantik 163 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sumatera Utara, hari ini. Pelantikan akan berlangsung di dua kota, Gunungsitoli dan Medan.

Di Gunungsitoli, sebanyak 70 DPC se-Kepulauan Nias akan dilantik HT. Atraksi budaya akan menyambut kedatangan pria asal Jawa Timur tersebut. "Kami berharap Pak Ketum bisa ke Nias Selatan melihat atraksi lompat batu, karena lompat batu hanya ada di sana. Tapi karena keterbatasan waktu, untuk sambutannya tarian perang," ungkap Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara Rudi Zulham saat dihubungi, Selasa, 12 April 2016.

Usai pelantikan DPC se-Kepulauan Nias, HT akan terbang ke Medan untuk melantik 93 DPC se-Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai, Kota Tebing Tinggi, Kabupaten Langkat dan Kota Binjai.

"Jadi total keseluruhan ada 163 DPC yang dilantik Pak Ketum," tuturnya. Pada hari yang sama akan diselenggarakan verifikasi internal. Rudi mengatakan, kepengurusan Partai Perindo Sumatera Utara di tiap tingkatan diisi SDM berkualitas yang memiliki militansi tinggi.

Bahkan saat memilih Ketua DPD dilakukan fit and proper test."Fit and proper test dilakukan lima orang panelis yang terdiri dari akademisi, jurnalis, tokoh pendidikan, tokoh masyarakat, dan satu orang dari internal Partai Perindo," terangnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4699 seconds (0.1#10.140)