Sebar Foto Bugil Pacar, AS Mengaku Salah Pencet

Senin, 11 April 2016 - 23:38 WIB
Sebar Foto Bugil Pacar, AS Mengaku Salah Pencet
Sebar Foto Bugil Pacar, AS Mengaku Salah Pencet
A A A
JEMBRANA - Pelajar SMA di Jembrana, Bali, AS (17) mengaku salah memencet tombol di BlackBerry (BB) miliknya sehingga foto bugil pacarnya, IY (15) terpasang sebagai foto profil.

Kasat Reskrim Polres Jembarana AKP Gusti Made Sudarma Putra menyatakan, pelaku yang masih duduk di bangku SMA kelas III itu mengaku menjadikan foto tersebut sebagai DP karena salah pencet.

"Kita ini kan sudah biasa mengganti profil BBM, tapi ya tidak seperti itu. Kita kalau membuat profil BBM harus diedit dulu, dan itu memang sepertinya disengaja oleh pelaku," terangnya di Jembrana, Senin (11/4/2016).

Pihaknya mengatakan, foto korban sudah diedit oleh pelaku. Sebab, foto yang beredar tersebut hanya setengah badan. Padahal, foto aslinya adalah seluruh tubuh. "Kami belum mengetahui secara pasti kenapa pelaku bisa sampai jahat kepada korban," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa SMA berinisial AS (17) tega mengunggah foto bugil pacarnya yang masih SMP di Facebook. Bahkan, dia juga sempat menjadikan foto bugil pacarnya itu sebagai foto profil di BBM miliknya. (Baca juga: Ditolak Kencan, Pelajar SMA Unggah Foto Bugil Pacar di FB).

AS mengunggah foto tersebut lantaran sakit hati karena IY menolak berkencan. (Baca juga: Foto Bugil Disebar Pacar, Siswi SMP Ini Terus Menangis).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1092 seconds (0.1#10.140)