DPW Partai Perindo Papua Optimistis Raih Kursi di Provinsi, Kota dan Daerah Otonom Baru

Senin, 15 Mei 2023 - 12:43 WIB
loading...
DPW Partai Perindo Papua Optimistis Raih Kursi di Provinsi, Kota dan Daerah Otonom Baru
Sekitar 45 Bacaleg dari Perindo didaftarkan untuk bertarung pada pemilu serentak 2024 mendatang. iNews TV/Edy
A A A
JAYAPURA - Sekitar 45 Bacaleg dari Perindo didaftarkan untuk bertarung pada pemilu serentak 2024 mendatang. Pendaftaran dilakukan DPW Partai Perindo ke kantor KPU papua di Holtekam, Kota Jayapura, Minggu (14/5/2023) malam.

Formasi lengkap jajaran DPW Partai Perindo Papua hadir dalam pendaftaran tersebut. Mulai ketua, sekretaris, bendahara hingga pengurus Kartini Perindo Papua.

Proses pendaftaran Bacaleg Perindo tidak berlangsung lama, hanya sekitar satu jam proses verifikasi berkas. Persiapan kelengkapan berkas termasuk input data pada sistem aplikasi silon telah dilakukan dengan baik, sehingga verifikasi berkas tidak memakan waktu lama, dan dinyatakan lengkap dan sah oleh KPU Papua.

Ketua DPW Perindo Papua dokter Raflus Dorangi mengatakan jika Partai Perindo Papua mentargetkan satu kursi di DPR Papua. "Termasuk di Kabupaten Kota dan Daerah Otonom Baru," ujar Raflus.

Pihaknya juga yakin Perindo dapat menang dan mendapatkan torehan suara pada pemilu Serentak 2024 mendatang termasuk kepada pemilih pemula. Kampanye digital yang dilakukan melalui jaringan MNC Group membuat partai ini sudah sangat dikenal luas masyarakat.

"Pemilih pemula adalah salah satu sasaran partai perindo, kampanye secara masif dilakukan baik secara konvensional maupun secara digital melalui jaringan mnc groub," ucap Raflus.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)