Pencarian Ketua Partai Golkar Kubu Raya yang Lompat Sungai Kapuas Usai Daftar Caleg Diperluas

Senin, 15 Mei 2023 - 10:43 WIB
loading...
Pencarian Ketua Partai Golkar Kubu Raya yang Lompat Sungai Kapuas Usai Daftar Caleg Diperluas
Tim SAR gabungan mencari Plt Ketua Partai Golkar Kubu Raya, M. Iqbal yang loncat ke Sungai Kapuas, Desa Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya
A A A
KUBU RAYA - Pencarian terhadap Plt Ketua Partai Golkar Kubu Raya, M. Iqbal di Sungai Kapuas, Desa Kuala Dua, Kabupaten Kubu Raya, Senin 15 Mei 2023 terus diperluas. Kali ini tim SAR gabungan menambah luas area pencarian menjadi 1.5 Nautical Mile.

"Hari kedua tim SAR gabungan memperluas area pencarian permukaan menjadi 1.5 Nautical Mile, pencarian masih difokuskan di sekitar lokasi korban tenggelam," ungkap Kasi Operasi dan Siaga Basarnas Pontianak Eryk Subariyanto.

Dia melanjutkan, selain pencarian permukaan juga telah dilakukan penyelaman di lokasi korban tenggelam.

Baca juga: Kubu Raya Gempar! Usai Daftar Bacaleg, Ketua Golkar Diduga Bunuh Diri Lompat ke Sungai Kapuas

"Kemarin tim SAR gabungan telah melakukan penyelaman di lokasi kejadian dengan radius penyelaman 150 meter namun belum menemukan korban," terang Eryk.

Lebih lanjut Eryk menyampaikan, pada hari pertama pencarian tim SAR gabungan terkendala dengan arus dan visibility di lokasi tenggelamnya korban.

"Kemarin dalam pencarian tim SAR gabungan terkendala oleh derasnya arus di lokasi korban tenggelam dan zero visibility di bawah air. Hal itu menjadi penghambat dalam pencarian kemarin," pungkas Eryk
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)