alexametrics

Muskerwil I Partai Perindo Sulut Dihadiri Pengurus DPP

loading...
Muskerwil I Partai Perindo Sulut Dihadiri Pengurus DPP
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq memberikan pengarahan dalam Muskerwil I Partai Perindo Sulut, Senin (4/4/2016). (Marcos Budiman/SINDOphoto)
A+ A-
MANADO - Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) I Partai Perindo Sulawesi Utara digelar di Kantor DPW Partai Perindo Sulut, Grand Meridian, kawasan Ringroad, Manado, Senin (4/4/2016).

Muskerwil itu dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua DPP Partai Perindo bidang Perindustrian dan Perdagangan Hendrik K Luntungan.

Ketua DPW Partai Perindo Sulut Piet Luntungan dalam sambutan mengatakan, muskerwil ini bertujuan meningkatkan koordinasi dan komunikasi untuk membahas pemantapan 167 kecamatan yang akan diverifikasi.



"Proses pembentukan di Sulut telah menghasilkan pimpinan Perindo di kecamatan, kabupaten, dan kota," kata Luntungan.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dari 15 daerah pengurusan sudah ada 13 daerah yang mempunyai surat keputusan (SK). Artinya, Partai Perindo Sulut terus memantapkan sinergi dan koordinasi untuk membuka diri kepada masyarakat lewat berbagai program dan pendekatan yang bertujuan membantu masyarakat.

"Tiada hari tanpa konsultasi. Itu yang akan terus diupayakan agar Partai Perindo di Sulut bisa terstruktur dengan baik," ujarnya.

Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq berharap, DPW dan DPD di Sulut sesering mungkin melakukan pertemuan. Sebab, peningkatan sinergi dan juga komunikasi dapat mempererat kebersamaan.

Selain itu, lanjut Rofiq, Partai Perindo merupakan bagian dari panggilan dan pengabdian tetap menjunjung tinggi Trisula Perindo, yakni struktur dan infrastruktur, SDM, dan program. "Itu merupakan wujud komitmen Perindo dalam membangun bangsa. Jadikan spirit semangat dalam berpartai dan berkomitmen untuk menjadikan Indonesia bangsa yang sejahtera."

Muskerwil I Partai Perindo Sulut Dihadiri Pengurus DPP


Sementara itu, Hendrik K Luntungan meyakini Partai Perindo akan lolos di Sulut. Sebab, Partai Perindo akan menjadi partai alternatif. "Meski belum mempunyai kursi, tapi Partai Perindo telah berbuat untuk masyarakat di berbagai bidang. Contohnya, kesehatan, UMKM, dan juga pendidikan," jelas pengusaha muda tersebut.
(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak