alexametrics

Oknum Polisi Penembak Kekasih Ternyata Sudah Beristri

loading...
Oknum Polisi Penembak Kekasih Ternyata Sudah Beristri
(ilustrasi.Sindonews)
A+ A-
BATAM - Apa motif penembakan oleh oknum polisi Brigadir Yondrialis terhadap kekasihnya Marsaulina Situngkir (27) akhirnya terungkap. Pelaku yang ternyata telah beristri itu menembak korban karena cintanya ditolak.

"Jadi pelaku ini sudah berkeluarga, dan selama ini keduanya menjalin hubungan tapi belakangan korban tidak mau sama pelaku. Kemungkinan pelaku memaksa korban untuk tetap mau dengannya,"ujar Kapolda Kepri Brigjend Sam Budigusdian, Minggu, (3/4/2016).

Kapolda menegaskan bahwa kasus ini akan didalami lagi, dan yang bersangkutan akan diproses secara hukum meski pelaku merupakan anggota Polri.



"Pelaku akan ditindak dan diberi hukuman yang setimpal dengan kesalahan yang dibuatnya," ujar Jenderal bintang satu ini.

Sementara itu di lokasi kejadian terlihat sudah dipasangi garis polisi, korban juga tidak ada di kosan yang terletak di kamar nomor 9 Komplek Ruko Penuin Blok Y No 9 Lubuk Baja.

Menurut salah seorang yang tinggal dekat dengan kos korban, pelaku sering datang ke kos korban namun sering ditolak korban.

"Kalau pelaku datang korban tidak mau jumpa, dan pelaku sering memaksa untuk jumpa,"ujar tetangga kosan yang tak mau disebutkan namanya.

Menurutnya, korban belum lama tinggal dikos tersebut, dan mengaku bahwa korban pernah cerita kepadanya jika sering bertengkar dengan pelaku dan itu yang menjadi alasan korban menolak jumpa sama pelaku.

"Korban bilang dia slalu berantem sama pelaku, dan pelaku itu setiap datang ke sini selalu memaksa masuk ke kos korban," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak