Daftarkan 30 Bacaleg ke KPUD, DPD Partai Perindo Pangkalpinang Optimistis Raih Kemenangan

Sabtu, 13 Mei 2023 - 14:09 WIB
loading...
Daftarkan 30 Bacaleg ke KPUD, DPD Partai Perindo Pangkalpinang Optimistis Raih Kemenangan
Pengurus DPD Partai Perindo Pangkalpinang optimistis meraih kemenangan di Pemilu 2024 usai mendaftarkan 30 Bacaleg ke KPUD Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Foto/MPI/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Pengurus DPD Partai Perindo Pangkalpinang optimistis meraih kemenangan dalam Pemilu 2024 usai mendaftarkan 30 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang,Bangka Belitung, Sabtu (13/5/2023).

Setelah dicek, ternyata seluruh berkas yang disampaikan Partai Perindo Pangkalpinang dinyatakan lengkap.


Berkas tersebut dinyatakan lengkap, setelah berkas yang disampaikan tim penghubung (Liaison Officer/LO), sesuai dengan yang telah diupload ke Aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon).



"Selanjutnya kami akan melakukan verifikasi administrasi secara lebih lengkap lagi, setelah tanggal 15 nanti," ujar Ketua KPUD Kota Pangkalpinang, Penti.

Sementara itu Ketua DPD Partai Perindo Pangkalpinang, Sarpin yakin, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, mampu bersaing dan memperoleh kursi di DPRD Kota Pangkalpinang.

"Alhamdulillah semua berkas yang kami sampaikan dinyatakan lengkap oleh KPU. Kami optimistis menggapai terget dua digit suara di Kota Pangkalpinang," kata Sarpin.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, mendaftarkan 30 orang bacaleg ke KPU Pangkalpinang untuk lima daerah pemilihan (Dapil).



"Semua mekanisme pendaftaran kami mengikuti apa yang diatur di PKPU, dengan 30 persen keterwakilan perempuan sudah terpenuhi dan mereka kami letakan pada posisi strategis," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)