Tragis! Pelaku Curanmor Tewas Tertabrak Minibus saat Dikejar Warga

Sabtu, 13 Mei 2023 - 13:44 WIB
loading...
Tragis! Pelaku Curanmor Tewas Tertabrak Minibus saat Dikejar Warga
Pelaku curanmor tewas bertabrakan dengan minibus saat dikejar warga. Foto/iNews TV/Randi Kurniawan
A A A
LABUHANBATU SELATAN - Pria berinisial RA (30) warga Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara, tewas tertabrak minibus akibat gagal mendahului truk di depannya. RA panik dan berupaya kabur saat dikejar warga, usai melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).



Pelaku curanmor ini tewas tertabrak minibus di Jalan Lintas Sumatera Desa Mampang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara. Dia tewas mengendarai motor hasil curian bernomor polisi BK 2372 ZAI.



Aksi curanmor tersebut, dilakukan RA di wilayah Kecamatan Sungai Kanan. Petugas yang tiba di lokasi kecelakaan, langsung mengevakuasi jenazah pelaku curanmor tersebut ke RSUD kotapinang.



Dokter jaga di Intalasi Gawat darurat (IGD) RSUD Kotapinang, Ahmad Khairul Anwar Nasustion mengatakan, saat tiba di IGD RSUD Kotapinang, kondisi RA mengalami pendarahan aktif di bagian telinga, kepala, serta sejumlah bagian tubuh lainnya.

Tragis! Pelaku Curanmor Tewas Tertabrak Minibus saat Dikejar Warga


Kanit Lantas Polsek Kotapinang, AKP Tarjuki mengatakan, pelaku curanmor mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah Gunung Tua Paluta, menuju Kotapinang, karena panik dikejar warga usai melakukan aksi curanmor.



"Setibanya di TKP, pelaku berupaya mendahului truk yang ada di depannya tanpa memperhatikan situasi. Secara bersamaan, datang dari arah berlawanan minibus bernomor polisi BK 1367 YW, dan langsung bertabrakan dengan pelaku," terang Tarjuki.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3124 seconds (0.1#10.140)