Besok Ribuan Sopir Taksi di Bali Serbu Kantor Gubernur

Selasa, 22 Maret 2016 - 19:11 WIB
Besok Ribuan Sopir Taksi di Bali Serbu Kantor Gubernur
Besok Ribuan Sopir Taksi di Bali Serbu Kantor Gubernur
A A A
DENPASAR - Ribuan sopir taksi yang tergabung dalam Persatuan Sopir Taksi Bali dan Aliansi Sopir Transport Bali rencananya, Rabu pagi, 23 Maret 2016 besok akan berdemo di Kantor Gubernur, DPRD dan Dinas Perhubungan Provinsi Bali.

Koordinator aksi, Ketut Witra mengatakan, besok rencananya para sopir taksi akan menggelar aksi damai ke Dinas Perhubungan Provinsi Bali.

"Rencananya kami akan aksi dimulai jam 08.30 Wita dengan titik kumpul di Timur Lapangan Renon, Denpasar kemudian kami jalan kaki ke beberapa instansi," ujarnya, di Denpasar, Selasa (22/3/2016).

Pihaknya menjelaskan, agendanya besok diawali orasi dari kantor Gubernur Bali, kemudian lanjut ke kantor DPRD Bali, dan yang terakhir ke Dinas Perhubungan.

"Kami akan menyampaikan salah satu sikap kami mendukung Dishub menyetop operasional Grab dan Uber di Bali melalui surat usulan pada Menteri Perhubungan di Jakarta," ungkapnya.

Imbuhnya, demo tersebut rencananya akan diikuti 1.000 orang sopir taksi (berdasarkan izin) bahkan bisa lebih dari itu.

Seperti diketahui bahwa hari ini di Jakarta ada demo besar-besaran. Para sopir taksi di Jakarta meminta pemerintah menghentikan operasi taksi yang menggunakan aplikasi online.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7598 seconds (0.1#10.140)