Terjatuh dari Menara Masjid, Joko Tewas

Selasa, 22 Maret 2016 - 01:03 WIB
Terjatuh dari Menara Masjid, Joko Tewas
Terjatuh dari Menara Masjid, Joko Tewas
A A A
KOTA KOTAMOBAGU - Dua pekerja menara Masjid Al-Munawar di Kelurahan Molinow, Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, terjatuh dari ketinggian 50 meter, Senin (21/3/2016). Akibatnya, satu orang pekerja meninggal dunia dan seorang lainnya mengalami patah kaki.

Korban meninggal dunia bernama Joko (40). Dia meninggal di tempat setelah terjatuh dari menara masjid tersebut. Korban yang hendak mencapai puncak menara bersama rekan kerjanya, Apik (25), mengalami kecelakaan. Tiba-tiba alat bantu kerja yang ditumpangi putus. Korban pun seketika jatuh dari ketinggian 50 meter.

Tubuh korban langsung terempas ke tanah dan tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara, temannya mengalami patah kaki.

Yadi, salah seorang saksi mata mengatakan, sesaat korban hendak memasang alat antipetir di bagian puncak, tiba-tiba alat bantu yang mereka gunakan putus.

Petugas kepolisian yang mendapati laporan kejadian tersebut langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian. "Korban tewas terjatuh dari atas tower," kata Kapolsek Plumpang AKP Efendi Tubagus.

Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Datoe Binangkang Bolaang Mongondow untuk diautopsi. Sementara, sejumlah kawan korban dimintai keterangan oleh polisi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9597 seconds (0.1#10.140)