Pilpres 2024, Angkatan Muda Siliwangi Dukung Ganjar Pranowo

Kamis, 11 Mei 2023 - 11:58 WIB
loading...
Pilpres 2024, Angkatan Muda Siliwangi Dukung Ganjar Pranowo
AMS mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum AMS Noery Ispandji Firman di kantor pusat AMS, Bandung, Rabu (10/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum AMS Noery Ispandji Firman saat rapat pimpinan di kantor pusat AMS, Bandung, Rabu (10/5/2023).

Noery mengungkapkan, sebelum memutuskan mendukung Ganjar Pranowo , AMS sudah memikirkan serta mempertimbangkan matang-matang pilihannya tersebut. Menurutnya, Ganjar dinilai sebagai cocok yang tepat memimpin Indonesia ke depan.

"Yang melandasi kami memilih beliau karena orang Sunda itu punya adeg-adeg dan tantungan. Pak Ganjar kebetulan orangnya humble, santun, dan enak diajak bicara," katanya.

Disinggung soal pertemuannya dengan Ganjar, Noery menambahkan, gubernur Jateng itu merupakan satu-satunya pemimpin yang mau mendatangi wilayah Jawa Barat atas permintaannya. "Dalam diri Pak Ganjar itu tercermin jiwa nyantri, nyunda, nyakola dan nyantika yang mana merupakan adeg-adeg atau karakter yang harus dimiliki pemimpin," tambahnya.

Oleh sebab itu, Noery makin yakin Ganjar memiliki itikad baik dan mau mendengarkan aspirasi dari AMS. AMS menyiapkan langkah dan strategi memenangkan Ganjar di Jawa Barat.

"Kami akan konsolidasi hingga ke tingkat desa dan seluruh aspek masyarakat setelah deklarasi ini. Kita akan menggerakan seluruh potensi masyarakat secara door to door," lanjutnya.

Ke depan AMS akan terus berkomitmen memberikan dukungannya terhadap Ganjar. Tujuannya ketika Ganjar menang bisa memberikan dampak baik dalam pembangunan, khususnya di Jawa Barat.

"Kami akan bergerak secara solid, bersama-sama untuk memenangkan ini semua. Apalagi kami berharap Pak Ganjar bisa melakukan pembangunan yang selama ini sudah baik secara berkelanjutan," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)