Ini Tampang Husen, Pembunuh Sadis Bos yang Dimutilasi dan Dicor Semen di Semarang

Rabu, 10 Mei 2023 - 19:00 WIB
loading...
Ini Tampang Husen, Pembunuh Sadis Bos yang Dimutilasi dan Dicor Semen di Semarang
Inilah tampang Muhammad Husen, pembunuh sadis yang memutilasi dan mencor jasad bos dengan semen dihadirkan polisi usai ditangkap di rumah temannya di Banjarnegara. Foto: MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Pelaku pembunuhan sadis yang menimpa Irwan Hutagalung (53) yang jasadnya dimutilasi dan dicor semen akhirnya tertangkap. Namanya adalah Muhammad Husen (29). Pelaku tidak lain adalah karyawan korban yang baru 2 bulan bekerja di tempat usaha pengisian air galon korban.

Aparat Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Semarang dan Polsek Tembalang berhasil menangkap tersangka utama pembunuhan sadis itu di rumah temannya di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Selasa (9/5/2023) sore.



Informasi yang dihimpun, Husen yang lahir 9 Desember 1994 itu punya alamat tinggal di Sambong RT02/RW05, Kelurahan Sambong, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara.

“Tersangka utama pembunuhan berencana sudah ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Iqbal Alqudusy lewat keterangan tertulisnya, Selasa malam.



Husen tiba di Mapolrestabes Semarang, Rabu (10/5/2023) dini hari sekira pukul 01.00 WIB bersama tim Resmob. Sejumlah barang bukti tambahan tampak dibawa petugas.

Kepada polisi, Husen (29) mengaku, kabur ke Kabupaten Banjarnegara usai membunuh bosnya, pada Sabtu (6/5/2023) selepas Isya. Saat itu, dia sempat menitipkan kunci-kunci ke saksi Yuliati yang tak lain adalah karyawan korban.



Sebenarnya, saat itu Yuliati sudah curiga karena Irwan Hutagalung alias bos mereka sudah 2 hari tak terlihat dan tidak bisa dihubungi ponselnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)
pixels