Dampingi Diska Resha Daftar Caleg ke Partai Perindo, Keanu Aql Cs Siap Dukung Penuh

Senin, 08 Mei 2023 - 17:32 WIB
loading...
Dampingi Diska Resha Daftar Caleg ke Partai Perindo, Keanu Aql Cs Siap Dukung Penuh
Selebgram Keanu Agl, Sarah Gibson, dan Hasan Al-Aidrus menemani Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra menyerahkan berkas pencalegan ke DPP Partai Perindo, Jakarta, Senin (8/5/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah Selebgram Ibu Kota menemani Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra menyerahkan berkas pencalegan ke DPP Partai Perindo , Jakarta, Senin (8/5/2023). Mereka menyatakan siap mendukung penuh Diska yang akan maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8.

Dukungan yang pertama dari Selebgram sekaligus istri Diska, Sarah Gibson. Menurutnya, menjadi anggota legislatif merupakan cita-cita Diska sejak bergabung Partai Perindo pada tujuh tahun lalu.



Dengan pengalaman dan kemampuan Diska dalam berpolitik, ia mendukung penuh apa yang dicita-citakan suaminya.

"Kita melihat niat baiknya Diska, tujuan baiknya dia, terus kemampuan dia yang mumpuni karena kita yakin akan itu jadi pasti kita dukung niat baiknya Diska," ujar Sarah di lokasi.

Dampingi Diska Resha Daftar Caleg ke Partai Perindo, Keanu Aql Cs Siap Dukung Penuh


Selanjutnya, dukungan untuk Diska sebagai politisi muda partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 it datang dari Selebgram Hasan Al-Aidrus alias Baba. Menurutnya, Diska merupakan representasi pemuda yang melek politik dan akan menyuarakan suara pemuda.

"Tentunya kita semua teman-teman di sini akan support Diska menjadi apa yang dia inginkan saat ini. Pasti kita support secara apa pun yang dia butuhkan apalagi kita sudah seperti keluarga kita akan support di segala faktor yang Diska butuhkan," ujar Baba.

Selanjutnya, Keanu Agl juga menyatakan dukungannya kepada Diska yang bernaung di partai yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu.

"Semua dukungan yang bisa saya kasih Diska pasti saya kasih," ucap Keanu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)