Tak Terima Adik Perempuan Dipermainkan, Ungke Bunuh Ipar

Senin, 29 Februari 2016 - 23:05 WIB
Tak Terima Adik Perempuan Dipermainkan, Ungke Bunuh Ipar
Tak Terima Adik Perempuan Dipermainkan, Ungke Bunuh Ipar
A A A
MANADO - Ungke (38), warga Kelurahan Tikala Baru, Lorong Pemadam, Kecamatan Tikala Manado nekat membunuh adik iparnya sendiri Roy Rampen (35), warga Kecamatan Tikala.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang berada dalam kondisi pengaruh minuman keras menghujani korban dengan lima tikaman di sekujur tubuh di seputaran kompleks Tikala sekira pukul 18.30 wita Senin (29/2/2015).

Peristiwa bermula dari korban yang berprofesi sebagai sopir angkot, sedang ngetem menunggu penumpang di lokasi kejadian.

Saat menunggu penumpang, korban sambil terlihat tengah berbicara dengan seseoang melalui ponselnya. Pelaku yang tidak lain adalah kakak ipar korban, mencuriga kalau korban sedang menelepon selingkuhannya.

Tanpa basa-basi, pelaku langsung mendekati korban dan membabi buta menikam korban yang masih berada dalam mobil angkot.

Korban sempat di tolong warga dan dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun sayangnya nyawa korban sudah tidak tertolong karena terlalu banyak mengeluarkan darah.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi, membenarkan kasus pembunuhan tersebut. "Pelaku sudah kita tangkap. Motif sementara, pelaku merasa curiga adik iparnya itu berselingkuh dan tidak terima adiknya (istri korban) dipermainkan pelaku. Namun kita masih akan kembangkan," ujarnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4999 seconds (0.1#10.140)