Astaga! Kondom Bekas Ditemukan Berserakan di Taman Jalan Veteran Bojonegoro

Rabu, 03 Mei 2023 - 23:35 WIB
loading...
Astaga! Kondom Bekas Ditemukan Berserakan di Taman Jalan Veteran Bojonegoro
Kondom bekas berserakan di bawah bangku taman yang ada di Jalan Veteran Kabupaten Bojonegoro. Diduga, taman tersebut sering dipakai untuk mesum. Foto/iNews TV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Video yang menunjukkan kondom bekas dan tisu berserakan di bawah bangku taman di Jalan Veteran Kabupaten Bojonegoro, membuat heboh publik. Diduga, taman kota tersebut sering menjadi tempat mesum saat malam hari.



Setiap hari, taman-taman terbuka tersebut memang sering dipakai nongkrong pasangan muda-mudi. Saat malam hari, taman-taman kota tersebut kondisinya remang-remang, karena terbatasnya lampu penerangan umum.



Situasi remang-remang dan kondisi jalan yang sepi tersebut, diduga banyak dimanfaatkan oleh pasangan mesum untuk bersetubuh di tempat terbuka. Salah seorang pedagang di Jalan Veteran, Subhan mengaku, pasangan muda-mudi sering nongkrong di bangku taman itu hingga tengah malam.



"Pasangan muda-mudi itu, banyak yang nongkrong hingga dini hari. Kondisi di taman kota tersebut memang rimbun oleh tanaman besar, dan kondisinya sepi saat tengah malam. Bahkan pernah ditemukan alat tes kehamilan bekas pakai juga di sini," ungkap Subhan.

Astaga! Kondom Bekas Ditemukan Berserakan di Taman Jalan Veteran Bojonegoro




Dia berharap, Pemkab Bojonegoro melakukan upaya penertiban di taman-taman kota, utamanya pada tengah malam hingga dini hari, serta memasang lampu penerangan agar tidak dipakai pasangan muda-mudi berbuat mesum.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2630 seconds (0.1#10.140)