Operasi Ketupat Semeru Polres Ngawi Diapresiasi Tokoh Masyarakat

Minggu, 30 April 2023 - 20:50 WIB
loading...
Operasi Ketupat Semeru Polres Ngawi Diapresiasi Tokoh Masyarakat
Operasi Ketupat Semeru 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Ngawi, Jawa Timur selama Hari Raya Idulfitri mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat. Foto/Ist
A A A
NGAWI - Operasi Ketupat Semeru 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Ngawi, Jawa Timur selama Hari Raya Idulfitri mendapat apresiasi dari sejumlah tokoh masyarakat. Selama pelaksanaan operasi ini, arus mudik dan balik Lebaran bisa berlangsung lancar dan aman.

Para tokoh masyarakat menyatakan kehadiran Polri di tengah masyarakat ini sangat di butuhkan.



"Apalagi dalam Lebaran 1444 H ini, kami mengucapkan terima kasih atas kinerja Polres Ngawi dalam menjaga Ngawi tetap aman dan nyaman," ujar Kepala Kemenag Ngawi Moh Wahib di Pos Terpadu Alun-Alun Merdeka Ngawi, Minggu (30/4/2023).

Wahib mengimbau masyarakat mendoakan dan mendukung serta memberikan semangat agar Polri makin hari makin maju, makin kuat dan profesional.

"Oleh karena itu, kita semuanya berkewajiban mendoakan, mendukung, memberikan suport dan apresiasi kepada Polri," ujarnya.

Dia menambahkan, terkait dengan pengamanan hari Raya Idulfitri, Polres Ngawi sudah cukup baik dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat.


"Lalu lintas kita rasakan juga lancar, kalau ada kepadatan itu lumrah, karena jumlah kendaraan saat ini puluhan bahkan ratusan ribu, alhamdulilah tetap lancar," ujarnya.

Namun yang terpenting kata Wahib, kenyataanya masyarakat mulai dari ibadah puasa hingga Lebaran juga bisa melaksanakannya.

"Alhamdulillah makin ke sini kondisi lalu lintas setiap hari raya, sekali pun tahun ini jauh lebih ramai, tetap terkendali dengan baik," ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)