Polres Malang Dinilai Berhasil Amankan Arus Mudik, Libur Lebaran, dan Balik

Sabtu, 29 April 2023 - 19:59 WIB
loading...
Polres Malang Dinilai Berhasil Amankan Arus Mudik, Libur Lebaran, dan Balik
Pengamanan arus mudik dan perayaan Lebaran 2023 di Kabupaten Malang diapresiasi banyak pihak. Apresiasi disampaikan sejumlah tokoh agama dan pemuda di Kabupaten Malang. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
MALANG - Pengamanan arus mudik dan perayaan Lebaran 2023 di Kabupaten Malang diapresiasi banyak pihak. Apresiasi disampaikan sejumlah tokoh agama dan pemuda di Kabupaten Malang.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Malang KH Muhammad Fadol Hija menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Malang dan jajaran karena telah bekerja dengan baik. “Sehingga mudik dan arus balik lebaran sampai hari ini berjalan aman lancar dan tidak ada hal yang menganggu ketenangan,” kata KH Fadol Hija kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023).

Apresiasi juga datang dari Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Malang, KH Imam Sibaweh. Polres Malang, kata dia, berhasil melakukan pengamanan, pengaturan arus mudik di wilayah Malang. “Sehingga lalu lintas di kabupaten Malang ini tertib, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, KH Imam Sibaweh juga menyampaikan bahwa di Malang, meskipun pelaksanaan Idulfitri 1444 Hijriah berbeda, namun tetap berjalan aman dan tertib, saling menghormati. “Ini juga berkat saran, saran dan imbauan dari kapolres Malang,” ungkapnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Malang yang telah bersusah payah mengatur lalu lintas pada arus mudik dan balik ini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)