Gadis Cantik asal Manado Digilir 15 Pria Selama 3 Hari

Selasa, 02 Februari 2016 - 20:04 WIB
Gadis Cantik asal Manado Digilir 15 Pria Selama 3 Hari
Gadis Cantik asal Manado Digilir 15 Pria Selama 3 Hari
A A A
MANADO - Tindak lanjut kasus pemerkosaan yang dialami gadis berusia 19 tahun, warga Kecamatan Wenang, oleh 15 pelaku yang tidak dikenalinya dilimpahkan dari Polresta Manado ke Polda Sulawesi Utara.

Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan, pelimpahan berkas laporan bisa saja karena pertimbangan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di mana TKP kasus tersebut terjadi di wilayah Desa Bolangitan, Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara.

"Korban bekerja di salah satu tempat karaoke berkelas di Manado, diduga diperkosa 15 pria yang baru dikenalnya. Kejadian ini terjadi saat korban ikut bersama dua teman perempuan dan seorang pria ke desa itu," katanya, Selasa (2/2/2016).

Saat di tempat tujuan, korban dicekoki miras dan obat-obatan. Saat korban mulai tidak sadarkan diri, dia digilir oleh 15 pria yang masih misterius. Perlakuan itu dialami korban selama tiga hari.

Mirisnya lagi, kondisi korban saat melaporkan kejadian di SPKT Polresta Manado yang ditemani orangtuanya, seperti dalam kondisi pengaruh obat.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6985 seconds (0.1#10.140)