Kakor Sabhara Baharkam Polri Bersama Polres Ngawi Cek Pos Pelayanan di Tol KM 575 A

Kamis, 20 April 2023 - 22:11 WIB
loading...
Kakor Sabhara Baharkam Polri Bersama Polres Ngawi Cek Pos Pelayanan di Tol KM 575 A
Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mendampingi Kakor Sabhara Polri Irjenpol Priyo Widyanto melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah Kabupaten Ngawi. (Ist)
A A A
NGAWI - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mendampingi Kakor Sabhara Polri Irjenpol Priyo Widyanto melakukan pengecekan pos pengamanan dan pos pelayanan di wilayah Kabupaten Ngawi dalam rangka Operasi Ketupat Semeru 2023, Kamis (20/4/2023).

"Kakor Sabhara Polri bersama tim datang mengunjungi Kabupaten Ngawi untuk melakukan pengecekan pos-pos yang telah didirikan selama Operasi Ketupat Semeru 2023. Saya selaku Kapolres Ngawi turut mendampingi kegiatan pengecekan tersebut," ucap Kapolres Ngawi.

Lebih lanjut, AKBP Dwiasi menyampaikan bahwa lokasi pengecekan dilakukan di Pos Pelayanan Rest Area Ngawi Tol KM 575 A.

"Pada kesempatan tersebut Kakor Sabhara Polri memberikan beberapa arahan dan memberikan semangat kepada para personil yang berjaga di pos, agar bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan," ungkap Dwiasi.

Dalam kegiatan tersebut, selain Kakor Sabhara Polri memberikan bingkisan kepada anggota Pos yang dikunjungi juga memberikan arahan dan semangat dalam memantau arus lalu lintas yang melewati Ngawi.

Setelah melaksanakan kunjungan di wilayah Kabupaten Ngawi, tim dan rombongan dari Mabes Polri melanjutkan pengecekan di wilayah lain.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2536 seconds (0.1#10.140)