Presiden La Liga Buka Pintu Lionel Messi Kembali ke Barcelona

Jum'at, 21 April 2023 - 19:01 WIB
loading...
Presiden La Liga Buka Pintu Lionel Messi Kembali ke Barcelona
Presiden Liga Spanyol Javier Tebas membuka pintu untuk kembalinya Lionel Messi ke Barcelona/Foto/Reuters
A A A
BARCELONA - Presiden Liga Spanyol Javier Tebas membuka pintu untuk kembalinya Lionel Messi ke Barcelona. Tebas menyebut peluang La Pulga -julukan Messi- kembali bermain di La Liga Spanyol terbuka lebar.

Messi masih menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah. Bintang Argentina berusia 35 tahun itu kini masih bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG).



Namun, Messi dikabarkan akan hengkang dari klub kaya Prancis itu. Kontraknya akan habis pada bursa transfer musim panas 2023. La Pulga kencang dirumorkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris dan akan kembali ke Camp Nou, markas Barcelona.

Mendengar rumor itu, Tebas mengatakan Messi sulit kembali karena Camp Nou, lantaran Barcelona masih mempunyai masalah finansial dan pendaftaran pemain. Akan tetapi, kesulitan bukan berarti tidak mungkin.



“Tidak hari ini (Messi kembali). Tapi masih banyak waktu tersisa, kami sedang menunggu Viability Plan (Barcelona), mereka memiliki pemain lain yang harus mendaftar, mereka juga bisa menjual pemain,” kata Tebas dilansir dari Marca, Kamis (20/4/2023). "Mungkin ada proposal. Tapi tentu saja hari ini, jika Gavi tidak ada, itu sulit."

Tebas tidak menutup kemungkinan Messi bisa kembali berseragam Barcelona. Pria berusia 60 tahun itu akan senang jika La Pulga kembali merumput di Liga Spanyol. Apalagi, Tebas merupakan salah satu penggemar berat Messi.

“Tapi, seperti Liga Spanyol, semoga Barcelona akan mengambil langkah yang diperlukan untuk mendapatkan kendali finansial agar Lionel Messi masuk,” ujar Tebas.

“Saya harap itu terjadi dan berhasil melakukannya. Sebagai penggemar Leo Messi, menurut saya dia adalah pemain terbaik di dunia. Saya harap begitu," tambahnya.

Messi meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2021. Kala itu, La Pulga terpaksa pergi meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya lantaran permasalahan keuangan Blaugrana.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3548 seconds (0.1#10.140)