Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang ke Sungai Magetan

Senin, 04 Januari 2016 - 13:37 WIB
Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang ke Sungai Magetan
Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang ke Sungai Magetan
A A A
MAGETAN - Sesosok jasad bayi perempuan ditemukan mengapung di Sungai Desa, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Jasad bayi tersebut diduga hasil hubungan gelap yang dibuang ke sungai sesaat setelah dilahirkan.

Jasad bayi perempuan yang sudah menebarkan aroma tidak sedap itu, kini diamankan di kamar jenazah Rumah Sakit dr Sayidiman Magetan Jawa Timur.

Jasad tersebut ditemukan di sungai Desa Mojopurno, Kecamtan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, tadi pagi. Tidak ada barang barang yang dapat dijadikan petunjuk yang menyertai mayat bayi tersebut.

Penemuan ini bermula dari warga yang beraktivitas di sungai yang mengalir deras di tengah desa. Saksi mata mengatakan, warga mengira jasad tersebut awalnya adalah boneka.

Namun setelah didekati ternyata sesosok jasad bayi yang telah membiru dan menebarkan aroma tak sedap. Beberapa saat kemudian, oleh warga bayi diangkat dari aliran sungai dan melaporkanya ke polsek terdekat.

Atas temuan tersebut, polisi langsung melakukan identifikasi dan melakukan penyisiran di aliran sungai yang digunakan warga untuk pengairan sawah itu.

Meskipun belum bisa menyimpulkan kepastian asal usul maupun penyebab kematian jasad tersebut, untuk sementara polisi menduga korban hasil dari hubungan gelap dan sengaja dihanyutkan oleh pelaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5261 seconds (0.1#10.140)