Warga Antusias Sambut Pembagian Takjil Gratis Partai Perindo Bangka Belitung

Minggu, 16 April 2023 - 02:14 WIB
loading...
Warga Antusias Sambut Pembagian Takjil Gratis Partai Perindo Bangka Belitung
DPW Partai Perindo Bangka Belitung, membagikan ratusan takjil gratis di Simpang Tujuh, Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. Foto/MPI/Haryanto
A A A
PANGKALPINANG - Pembagian takjil gratis yang digelar DPW Partai Perindo Bangka Belitung di Simpang Tujuh, Kota Pangkalpinang, disambut antusias oleh warga pengguna jalan. Mereka begitu senang mendapatkan takjil, untuk berbuka puasa.



Sukri, salah seorang warga pengguna jalan, mengaku sangat senang menerima takjil gratis dari DPW Partai Perindo Bangka Belitung. "Alhamdulillah, ini sangat membantu apalagi kami yang dalam perjalanan seperti ini, jadi bisa berbuka puasa di mana saja dengan takjil dari Partai Perindo," katanya.



Dia berharap, kegiatan bakti sosial yang digelar Partai Perindo ini tetap berlanjut, dan dapat dilakukan di daerah lainnya di Bangka Belitung. "Terima kasih Partai Perindo yang telah banyak berbuat untuk masyarakat. Semoga ini terus berlanjut," ujar Sukri.



Pembagian takjil yang digelar DPW Partai Perindo Bangka Belitung ini, bertujuan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan, dapat tetap berbuka puasa dengan takjil yang telah dibagikan.

Ketua DPW Partai Perindo Bangka Belitung, Hermanto Phoeng mengatakan, selain bagi-bagi takjil, Partai Perindo juga rutin menggelar bakti sosial di sejumlah tempat di Bangka Belitung.



"Hari ini kami bagaikan ratusan paket takjil untuk umat muslim yang berpuasa. Untuk kegiatan sosial lainnya, sudah kami lakukan di beberapa daerah di Bangka Belitung, dan akan terus berlanjut. Ini juga sebagai komitmen kami Partai Perindo untuk selalu dekat dengan rakyat," kata Hermanto Phoeng.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)