Mahasiswa di Papua Panah PNS yang Juga Tetangganya Sendiri

Sabtu, 02 Januari 2016 - 17:11 WIB
Mahasiswa di Papua Panah PNS yang Juga Tetangganya Sendiri
Mahasiswa di Papua Panah PNS yang Juga Tetangganya Sendiri
A A A
JAYAPURA - Langko Nussi (31) seorang pegawai negeri sipil (PNS) warga Jalan Sinakma, Wamena, Papua terluka parah akibat dipanah Merius Kogoya tetangganya sendiri yang berstatus mahasiswa.

Kejadian yang terjadi pada Jumat 1 Januari ini mengakibatkan korban mengalami luka panah pada bagian perut sebelah kiri.

Menurut saksi mata Novalia Hilapok (30) peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 1 Januari kemarin saat pelaku dalam kondisi mabuk mendatangi rumah korban untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Tetapi kedatangannya membuat keributan dengan penghuni rumah. Kemudian korban memberikan pengertian supaya pelaku pulang.

Setelah pulang kemudian pelaku datang kembali ke rumah korban dengan membawa panah dan membuat keributan kembali. Namun korban namun tidak terpancing akhirnya pelaku pergi meninggalkan rumah korban.

Tapi sekitar pukul 16.00 Wit saat istri korban Yuliana Wantik hendak keluar rumah pergi ke Sinakma, pelaku mengarahkan panah kepada istri korban.

Namun kemudian korban menghampiri pelaku untuk diamankan, tapi pelaku sudah melepaskan panahnya terlebih dahulu sehingga mengenai perut sebelah kiri Langko Nussi.

"Setelah melepaskan busur panah ke korban, pelaku langsung melarikan diri dan berhasil ditangkap personel Polres Jayawijaya, " kata Novalia, Sabtu (2/1/2016).

Kasus penganiayaan tersebut sudah ditangani oleh Sat Reksrim Polres Jayawijaya untuk dilakukan proses hukum dan korban sudah dibawa ke RSUD Wamena untuk mendapatkan perawatan medis.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4408 seconds (0.1#10.140)