alexametrics

Pesta Miras, Satu Wanita dan Lima Pemuda Diamankan

loading...
Pesta Miras, Satu Wanita dan Lima Pemuda Diamankan
Para pelaku pesta miras oplosan saat diamankan petugas di Mapolres Wonogiri.(Foto: Dwi Soewanto/iNews TV)
A+ A-
WONOGIRI - Seorang wanita bersama 5 pemuda, Sabtu 26 Desember 2015 malam digelandang ke Mapolres Wonogiri dari Lapangan Pringgondani, Wonokarto.

Mereka terjaring razia pasukan Sat Shabara Polres Wonogiri lantaran kedapatan sedang mabuk-mabukan.

Lucunya, dari kelima pemuda ini, ternyata ada yang telah beristri. Didepan petugas, dia merengek-rengek minta pulang karena takut ketahuan dan dijemput istrinya.



Informasi dari Humas Polres Wonogiri perempuan yang bertindak sebagai tukang roling tersebut bernama AmbaR (21), warga Kelurahan Bulurejo, Wonogiri.

Sedangkan lima remaja pria masing-masing Murtoyo (37) , Heru Setiawan (19), Wahyu Setiaji (28), Pandi Susanto (21), dan Triyanto (23). Semuanya warga Desa Randu Bang, Wonogiri Kota.

"Mereka mengadakan pesta minuman keras oplosan Bir dan Vodka di lokasi tengah Lapangan dengan kondisi motor di parkir di luar lapangan mepet tembok," papar Kasubag Humas, AKP Gunawan.

Usai diberi pengarahan dan pembinaan, keenam pelaku pesta miras tersebut diperbolehkan pulang. Namun mereka akan dikenai wajib apel, sewaktu-waktu mengulangi perbuatannya.

Sementara ini, untuk mengantisipasi kerawanan situasi menjelang pergantian tahun 2015, Satuan Shabara Polres Wonogiri dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Agus Syamsyudin, terus melakukan patroli malam di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas.

"Menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Candi ini, memang perlu kewaspadaan dari semua pihak dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas. Maka, di satuan kami juga telah meningkatkan ritme patroli di lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas," pungkas Kasat Shabara Agus yamsudin
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak