El Rumi Dijodohkan dengan Bulan Sutena, Respons Ahmad Dhani di Luar Dugaan

Rabu, 12 April 2023 - 04:40 WIB
loading...
El Rumi Dijodohkan dengan Bulan Sutena, Respons Ahmad Dhani di Luar Dugaan
Bulan Sutena baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet. Pasalnya, Bulan dijodoh-jodohkan dengan El Rumi oleh sang bunda, Maia Estianty. Foto/Instagram Bulan Sutena
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok Bulan Sutena baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet. Pasalnya, Bulan dijodoh-jodohkan dengan El Rumi oleh sang bunda, Maia Estianty.

Awal mula perjodohan itu adalah saat Bulan Sutena hadir di podcast YouTube Al El Dul TV. Pada podcast tersebut, Maia Estianty menawarkan apakah Bulan mau menjadi menantunya.



"Kamu mau punya mertua kayak aku nggak?" tanya Maia kepada selebgram cantik tersebut di kanal YouTube Al El Dul TV, dikutip Rabu (12/4/2023).

Mendengar pertanyaan dari Maia, Bulan lantas tersenyum malu. Perempuan yang merupakan seleb TikTok itu sontak bertanya balik kepada mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

"Lho, harusnya Bulan yang tanya. Bunda mau emangnya punya mantu kayak Bulan?" tanya Bulan.

Mendengar pertanyaan balik dari Bulan Sutena, Maia tidak tinggal diam. Ibu Al El Dul tersebut lantas memberikan jawaban yang mengejutkan. Di mana Maia tidak melakukan penolakan, dan tak menutup kemungkinan apabila Bulan menjadi menantunya.



"Kalau aku, kalau Tuhan mengizinkan, kenapa tidak," ucap Maia yang membuat Bulan Sutena salah tingkah.

Bulan Sutena memang memiliki pesona kecantikan yang menarik perhatian. Karena itu Maia tertarik untuk menjadikan Bulan Sutena sebagai menantu.

Mengenai perjodohan Bulan Sutena dan El Rumi yang menjadi perbincangan, Ahmad Dhani selaku ayah El memberikan respons yang mengejutkan. Pentolan grup band Dewa 19 itu mengaku tidak mengetahui tentang perjodohan tersebut.

"Nggak tahu saya, sumpah nggak tahu," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2023).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)