Pesta Sabu dan Seks Bebas, Rina dan Saparuddin Dibekuk

Senin, 14 Desember 2015 - 22:11 WIB
Pesta Sabu dan Seks Bebas, Rina dan Saparuddin Dibekuk
Pesta Sabu dan Seks Bebas, Rina dan Saparuddin Dibekuk
A A A
MAKASSAR - Dua pasang remaja digerebek Tim Reskrim Polsek Makassar saat menggelar pesta sabu dan seks. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan alat isap sabu. Sementara barang bukti sabu dimusnahkan pelaku sebelum polisi datang.

Penggerebekan dilakukan setelah ada laporan dari warga. Tersangka yang mengetahui kedatangan polisi langsung membuang sabu ke dalam wastafel. Namun sejumlah alat isap sabu yang disembunyikan di sudut rumah berhasil diamankan.

Kedua pasangan itu diketahui bernama Rina dan Saparuddin. Keduanya tak bisa mengelak saat ditemukannya sejumlah alat isap sabu di kamar tersangka Rina. Kuat dugaan, keduanya baru saja usai berpesta sabu.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua tersangka lalu digelandang ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut. Apalagi keduanya bukan pasangan suami istri yang sah.

Walaupun tersangka Rina terus membantah barang tersebut miliknya, namun polisi akan terus mendalami kasus tersebut. Jika keduanya terbukti menggunakan narkoba, tersangka Rina dan Saparuddin akan diproses sesuai hukum yang berlaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9698 seconds (0.1#10.140)