Terserang Demam Berdarah, Bocah 6 Tahun di Sikka Meregang Nyawa

Senin, 20 Juli 2020 - 14:05 WIB
loading...
Terserang Demam Berdarah, Bocah 6 Tahun di Sikka Meregang Nyawa
Bocah enam tahun di Kabupaten Sikka, NTT, meninggal dunia usai terserang Demam Berdarah Dengue (DBD). Foto/iNews TV/Joni Nura
A A A
SIKKA - Demam berdarah dengue (DBD) kembali merenggut nyawa seorang bocah di Kabupaten Sikka , Nusa Tenggara Timur (NTT). Kali ini anak laki-laki berusia enam tahun, yang jadi korbannya.

(Baca juga: Berburu Kuota Gratis, Siswa di Surabaya Ini 'Sekolah' di Warkop )

Bocah laki-laki asal Desa Egon, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka tersebut, meninggal dunia di RSUD dr TC Hillers, Maumere. Sepanjang tahun 2020, kematian bocah ini menjadi yang ke-16 di Kabupaten Sikka, rata-rata korban meninggal berusia anak-anak.

Jenazah disemayamkan di Ruang Jenazah RSUD dr TC Hillers Maumere , Minggu (19/7/2020) sore sekitar pukul 16.00 WIT. Isak tangis keluarga dan orangtua pecah saat jenazah bocah itu hendak dimasukkan ke peti jenazah. Usai didoakan, jenazah langsung dibawa mobil jenazah untuk disemayamkan di rumah duka.

(Baca juga: Mahasiswa Jalur SM ITB Harus Punya Saldo Rp100 Juta Viral di Medsos )

Menurut Lina, salah satu keluarga almarhum, yang juga warga Desa Egon, bocah ini dibawa ke RSUD dr TC Hillers Maumere, Jumat (17/7/2020). Namun, Minggu (19/7/2020) korban meninggal dunia di Ruang ICU RSUD dr TC Hillers Maumere. "Bocah itu meninggal dunia akibat DBD. Korban dikuburkan di Desa Egon ," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)