alexametrics

Irwan Prayitno Gunakan Hak Pilih dengan Formulir A5

loading...
Irwan Prayitno Gunakan Hak Pilih dengan Formulir A5
Calon Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno saat menggunakan hak pilih.(Foto: Rus Akbar/Okezone)
A+ A-
PADANG - Calon Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno mencoblos di TPS 4, Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Irwan bersama istrinya datang pada pukul 08.15 WIB tersebut dengan memakai kemeja putih lengan pendek dan celana warna hitam abu-abu. Sementara istrinya Nevi Zuairina memakai hijab warna hijau dan baju kurung orang merah jambu yang dibordir.

."Beliau ini adalah pindahan dari TPS di Jati, Kecamatan Padang Timur, sehingga dia memakai fomulir A5 memilih di TPS 4 Padang Besi,” kata Ketua PPS 4, Darmalis, Rabu (9/12/2015)

Soal kenapa dia pindah menurut Darmalis karena rumahnya di sekitar tempat dia mencoblos. "Kita layani saja sesuai dengan prosedurnya, untuk di TPS kita ini total seluruhnya pemilih ada 313," ujarnya.

Irwan Prayitno merupakan Paslon Gubernur Sumbar yang berpasangan dengan Nasrul Abit dengan nomor 2. Nasrul Abi sendiri mencoblos di kabupaten Pesisir Selatan.

Sedangkan pasangan nomor urut 1 Musliar Kasim (mantan wakil gubernur Sumbar) berpasangan dengan Fauzi Bahar (mantan Wali Kota Padang).

Untuk Musliar Kasim memilih di TPS 02, Jalan khatib sulaiman no 106,Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara dan Fauzi Bahar mencoblos di Tps 01 Kelurahan Ampang Kecamatan Kuranji.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak