alexametrics

Pilkada Karawang

Pilkada Karawang Ajang untuk Perbaikan Kesejahteraan

loading...
Pilkada Karawang Ajang untuk Perbaikan Kesejahteraan
Ilustrasi Pilkada (foto:Istimewa/Sindonews)
A+ A-
KARAWANG - DPD PDI Perjuangan berharap pilkada di Karawang berjalan sukses dan pasangan yang usungnya dapat tampil sebagai pemenang.

"Sebagai partai pemerintah, PDIP meminta doanya agar pasangan yang diusung oleh PDIP di Kabupaten Karawang bisa menang," ujar Bendahara PDI Perjuangan Waras Wasisito, Minggu (6/12/2015).

Wakil rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat ini menambahkan, harapan masyarakat Karawang dalam menentukan calon pemimpinnya begitu tinggi.



"‎Tak ada pilihan lain lagi, masyarakat Karawang harus menentukan nasibnya sendiri. Tak hanya itu, Karawang harus maju, mandiri, dan sejahtera," pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Karawang Ace Sudiar menilai, penyelenggaraan Pilkada di daerahnya relatif berjalan lancar. Semua ini karena masyarakat Karawang telah melek informasi dan cerdas.

"Masyarakat Karawang sudah cerdas dalam melihat proses demi proses penyelenggaraan pilkada," ungkapnya.

Ace juga menjelaskan, hingga kini tingkat keikusertaan masyarakat Karawang dalam mensukseskan setiap pilkada sangat tinggi. "Ini merupakan modal yang sangat penting bagi Kabupaten Karawang ke depannya," jelasnya.

Bagi PDI Perjuangan Karawang, pilkada tahun ini merupakan momentum untuk perubahan ke arah yang lebih baik.

Seperti diketahui, PDI Perjuangan berkoalisi dengan Partai Hanura, Partai Bulan Bintang dalam Pilkada Karawang untuk mendukung Marzuki-Miing.
(san)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak