Diputus Cinta, Bripda Ricky Tembak Kepala Sendiri

Rabu, 02 Desember 2015 - 17:44 WIB
Diputus Cinta, Bripda Ricky Tembak Kepala Sendiri
Diputus Cinta, Bripda Ricky Tembak Kepala Sendiri
A A A
MAMUJU - Bripda Ricky Ricardo anggota Polres Mamuju nekat melakukan tindakan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri pada Rabu siang (2/12/2015).

Belum diketahui pasti penyebab mantan ajudan Kapolres itu nekat melakukan tindakan itu. Namun dugaan sementara, Ricky mencoba bunuh diri karena persoalan asmara.

Informasi yang diperoleh, aksi nekat itu dilakukan Ricky terjadi sekira pukul 10.00 Wita, tepatnya di depan rumah adat Mamuju.

Beberapa sumber yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, bahwa aksi tembak kepala itu dilakukan Ricky karena baru saja putus cinta.

Kapolres Mamuju AKBP Eko Wagianto, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, dirinya belum mengetahui jelas kronologis dan penyebabnya.

"Secara pasti saya belum tahu ya. Kita masih terpusat ke penanganan korban," tuturnya.

Eko mengungkapkan, luka dibagian kepala korban cukup parah. Pihak RS Mintra Manakarran tidak bisa menanganinya sehingga harus dirujuk ke Makassar.

Namun, dalam perjalanan ke Makassar, korban dikabarkan sudah meninggal dunia. "Saya dapat informasi korban tidak dapat tertolong. Dia meninggal dalam perjalanan ke Makassar di wilayah Polman," ujarnya.

"Saat ini, kami baru melakukan koordinasi dengan pihak keluarganya untuk kepulangan jenazah," timpal Eko.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3872 seconds (0.1#10.140)