alexametrics

Mobil Mewah Sering Balapan di Lokasi Kecelakaan Lamborghini

loading...
Mobil Mewah Sering Balapan di Lokasi Kecelakaan Lamborghini
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut Lamborghini di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya. (Nur Syafei/iNewsTV)
A+ A-
SURABAYA - Sebelum terjadi kecelakaan maut Lamborghini di Jalan Manyar Kertoarjo, Surabaya, Jawa Timur, jalan tersebut sering dipakai ajang adu balap liar khususnya mobil mewah dan motor bermesin besar.

Jalan Manyar Ketoarjo adalah akses jalan kompleks perumahan elite di kawasan Surabaya Timur. Saat jam kerja seperti hari ini, jalan tampak ramai dan padat kendaraan roda empat maupun roda dua.

Namun, saat malam hari atau dini hari, jalan kembar yang terbentang dari arah barat ke timur ini dan memiliki jalur yang menarik untuk tancap gas bagi pemilik mobil sport ber-cc besar.



Menurut Sholikin, tukang tambal ban yang sehari-hari mangkal di Jalan Manyar Kertoarjo ini, dia sering melihat mobil-mobil mewah adu balap di jalan ini, terutama mobil Lamborghini maut yang menabrak tiga orang pedagang dan pembeli susu di pinggir jalan pada Minggu (29/11/2015).

Isnu Haryadi, petugas keamanan di Manyar Kertoarjo mengamini. Menurutnya, yang sering balap liar tidak hanya mobil mewah. Sepeda motor bermesin besar juga sering balap liar di jalan tersebut, terutama di waktu yang sepi seperti dini hari hingga subuh.
(zik)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak