alexa snippet

Perkarakan Habib Rizieq, Angkatan Muda Siliwangi Siapkan Tiga Saksi

Perkarakan Habib Rizieq, Angkatan Muda Siliwangi Siapkan Tiga Saksi
Sekjen Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Denda menegaskan pihaknya telah menyiapkan tiga saksi terkait kasus sampurasun.(Foto: Oris Riswan/ Okezone)
A+ A-
BANDUNG - Kasus pelesetan sampurasun menjadi campur racun oleh Habib Rizieq terus bergulir. Polisi akan meminta keterangan para saksi dari pihak pelapor.

Sekjen Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Denda Alamsyah mengatakan, ada tiga saksi yang sudah disiapkannya. Mereka kemudian yang akan diberi tugas memberi keterangan di Polda Jawa Barat pada Selasa 1 Desember 2015 mendatang.

"Kita siapkan tiga saksi dari Purwakarta dengan bukti berupa rekaman di Yóutube," kata Denda di Bandung, Senin (30/11/2015).

Hingga kini, AMS bersama organisasi yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Sunda Menggugat bersikukuh pada keinginan awal.

Dimana mereka menginginkan Dewan Pembina Front Pembela Islam (FPI) tersebut harus minta maaf pada masyarakat Jawa Barat karena mempelesetkan sampurasun. "Sikap kita ingin Pak Habib Rizieq minta maaf," tegas Denda.

Ia pun menegaskan hingga kini pihaknya hanya bermasalah dengan Habib Rizieq secara personal. Sehingga ia tidak meminta permintaan maaf dari FPI secara kelembagaan.

"Kita tidak berkonfrontasi dengan FPI. Kita hanya menuntut Habib Rizieq minta maaf," ucap Denda.



(nag)
loading gif
Top