Jatuh dari Motor, Dua Mahasiswa Tewas Digilas Mobil

Jum'at, 27 November 2015 - 16:13 WIB
Jatuh dari Motor, Dua Mahasiswa Tewas Digilas Mobil
Jatuh dari Motor, Dua Mahasiswa Tewas Digilas Mobil
A A A
BANGKALAN - Nasib tragis menimpa dua mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Mereka terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya di Jalan Raya Telang, Kecamatan Kamal, Kabupaten Bangkalan, Jumat (27/11/2015).

Apesnya, dua mahasiswa yang masing-masing bernama Rijalus Syifa (20) warga asal Brebes, Jawa Tengah dan Ach Mulyadi Romadhon (20) ini dihantam Isuzu Elf nopol M 7064 UV. Akibatnya, kedua korban langsung tewas di TKP.

Kedua korban menderita luka parah pada bagian kepala. Kemudian petugas mengevakuasi kedua jenazah tersebut ke kamar mayat RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

"Kecelakaan terjadi berawal saat korban mengendarai motor dari arah Selatan ke Utara. Sesampai di TKP, korban terjatuh dan terpental ke kanan," terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Ipda Puji Purnomo.

Disaat bersamaan, sambung Puji, ada mobil Isuzu Elf dari arah berlawanan. Karena jaraknya sudah dekat, akhirnya terlibat tabrakan. Akibatnya, dua mahasiswa itu meninggal dunia di lokasi.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP, penyebab dari kecelakaan karena korban kurang berhati-hati saat mengendarai motor. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk sopirnya sudah diamankan," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5333 seconds (0.1#10.140)