alexa snippet

Acil Bimbo: Habib Rizieq Jangan Gagah-gagahan!

Acil Bimbo: Habib Rizieq Jangan Gagah-gagahan!
Acil Bimbo menyayangkan sikap Habib Rizieq dan meminta supaya Dewan Pembina FPI itu minta maaf para warga Sunda.(Foto: Oris Riswan/Okezone)
A+ A-
BANDUNG - Acil Darmawan Hardjakusumah atau Acil Bimbo ikut angkat suara soal ucapan sampurasun yang dipelesetkan menjadi campur racun oleh Habib Rizieq.

"Saya sangat menyesalkan masalah ini," tegas Acil di Sekretariat DPP Angkatan Muda Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (26/11/2015).

Sebagai seorang tokoh, Habib tidak selayaknya melakukan perbuatan yang menurutnya sebuah penghinaan terhadap etnis Sunda.

"Habib Rizieq ini namanya sudah berkibar. Dia tidak pantas dan dengan berani menghina etnis Sunda. Jangan gagah-gagahan harigini," tegas Acil.

Menurutnya, Habib Rizieq sudah merasa seperti orang besar karena punya massa dalam jumlah banyak. Sehingga ia dengan percaya diri mempelesetkan sampurasun yang kemudian menimbulkan gejolak.

Mewakili Forum Jaga Lembur, Acil mendesak Habib segera minta maaf pada masyarakat Sunda.

Sebab apa yang dilakukan Habib Rizieq sudah mengundang reaksi berbagai pihak. "Ini sudah ada yang emosi dan segala macam," ujar pria berambut gondrong itu.



(nag)
loading gif
Top