Rebut Kemenangan Pemilu 2024, Umar Sanusi Taruh Harapan Besar pada Pemuda Perindo Jabar

Rabu, 05 April 2023 - 00:17 WIB
loading...
Rebut Kemenangan Pemilu 2024, Umar Sanusi Taruh Harapan Besar pada Pemuda Perindo Jabar
Ketua DPW Partai Perindo Jabar menaruh harapan besar kepada Pemuda Perindo Jabar dalam demi kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024. SINDOnews/Agung
A A A
BANDUNG - Ketua DPW Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Umar Sanusi menaruh harapan besar kepada DPW Pemuda Perindo Jabar untuk kemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan Umar Sanusi saat menghadiri pelantikan jajaran DPW Pemuda Perindo Jabar dan Pemuda Perindo 14 Kabupaten/Kota masa bakti 2023-2026 di Hotel Pasar Baru Square, Kota Bandung, Selasa (4/4/2023).

"Saya menaruh harapan besar kepada Pemuda Perindo Jawa Barat di tahun 2024. Mudah mudahan Pemuda Perindo Jawa Barat semakin kuat, semakin solid sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik," ujar Umar Sanusi.

Menurutnya, Jabar dengan jumlah penduduk hampir 50 juta jiwa merupakan lumbung suara bagi Partai Perindo. Jabar juga menjadi target sasaran Pemuda Perindo mengingat jumlah pemilih pemula di Jabar pun sangat besar.

"Itulah sasaran bagi Pemuda Perindo di Jawa Barat untuk membidik, untuk mengambil hati mereka agar pada saatnya dia bisa mendukung dan memilih Partai Perindo di Jawa Barat. Caranya, datangi, dekati, cari informasi, catat, eksekusi. Ambil hatinya, tapi bukan dipacarin, tapi pada waktunya harus memilih Perindo," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Umar Sanusi juga menitipkan empat pesan penting untuk pengurus Pemuda Perindo Jabar. Pertama, bisa menyiapkan diri dalam menjaring generasi muda pada Pemilu 2024 nanti.

"Pemuda Perindo Jawa Barat itu merupakan sayap Partai Perindo di Jawa Barat. Saya mengharapkan bekali diri, tingkatkan kemampuan untuk bisa menjaring para pemilih milenial, para pemilih pemula sehingga bisa membesarkan dan mendongkrak suara di hasil perolehan Pemilu 2024," paparnya.

Kemudian, Pemuda Perindo Jabar juga diharapkan menjadi mesin penggerak dalam mengawal kemenangan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

"Kedua, Pemuda Perindo Jawa Barat yang merupakan sayap Partai Perindo Jawa Barat harus menjadi ujung tombak, mesin penggerak untuk membangun, utamanya mengawal kemenangan Partai Perindo di Jawa Barat,” tegasnya.

Selanjutnya, Pemuda Perindo Jabar juga diharapkan bisa menjadi sayap partai yang bisa membawa kejayaan untuk partai yang berdasarkan survei Litbang Kompas menduduki peringkat 3 besar pemilih yang aktif di media sosial dan identik dengan anak muda, baik milenial maupun Gen Z itu.

"Yang ketiga, Pemuda Perindo Jawa Barat harus bisa membawa terbang tinggi Partai Perindo di puncak kejayaan di 2024,” imbuhnya.

Terakhir, Pemuda Perindo Jabar harus agresif dan berperan aktif dalam menjalankan visi dan misi Partai Perindo untuk Indonesia ke depan yang lebih maju dan sejahtera.

“Saya yakin dan percaya dengan penguatan yang tadi sudah dilaksanakan pelantikan di kepengurusan Pemuda Perindo Jawa Barat. Saya yakin dan percaya apa yang menjadi keinginan kita akan tercapai,” tandasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0809 seconds (0.1#10.140)