Kerap Dijodohkan, Ayu Ting Ting Akhirnya Bertemu Keluarga Besar Boy William

Senin, 03 April 2023 - 13:31 WIB
loading...
Kerap Dijodohkan, Ayu Ting Ting Akhirnya Bertemu Keluarga Besar Boy William
Ayu Ting Ting dan Boy William. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Boy William belum lama ini mengunggah foto Ayu Ting Ting di feed Instagramnya. Foto itu bertuliskan keterangan 'Coming Soon', hingga membut netizen menebak-nebak apa yang akan terjadi antara Ayu Ting Ting dan Boy William.

Tanda tanya itu pun akhirnya terjawab pada Minggu (2/4/2023) melalui unggahan Boy William yang lain. Dalam unggahan itu, Boy kembali menampilkan foto Ayu dan dirinya, ditambah potret sang nenek yang akrab dipanggil Oma. Kali ini, keterangan yang tertulis di unggahan Boy berbeda. Bukan lagi 'Coming Soon', melainkan 'Ayu Meets The Family Season 3'.

Rupanya, itu adalah pengumuman Boy atas konten yang akan segera dirilisnya di kanal YouTube. Sesuai judulnya, Ayu akan bertemu dengan keluarga Boy William, termasuk sang nenek. Rencananya, Boy bakal mengeluarkan teaser konten tersebut pada Selasa (4/4/2023) besok.



"Official Trailer. Seasa - 4 April - 3PM. BW. YouTube," tulis Boy William di kolom keterangan Instagramnya, dikutip Senin (3/4/2023).

Meski pertemuan Ayu dengan keluarga Boy hanyalah bagian dari konten YouTube, namun banyak netizen mengaku tak sabar untuk melihat momen tersebut.

"Aduhh msih 2 hari lagi, sabarr ini ujian," ujar tom*******.

"Dududu ketemu oma,triler masih 2 hari lagi sabaaaarrrrrr," timpal ros******.

"Aseekk nih.ini nih yg ditunggu2.ayu di temuin sama Oma kira2 gmn ya..aduhhh penasaran deh ..," kata wid*******.

Untuk diketahui, Boy William saat ini memiliki konten berkonsep reality show di kanal YouTubenya. Tayangan itu berisi kehidupan dan kegiatan Boy bersama keluarga besarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)