Siswa SMA Tewas Tertimpa Pohon

Minggu, 15 November 2015 - 17:32 WIB
Siswa SMA Tewas Tertimpa Pohon
Siswa SMA Tewas Tertimpa Pohon
A A A
PEKANBARU - Jefri Andika (17) seorang siswa SMKN 1 Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Riau tewas tertimpa pohon. Peristiwa tersebut terjadi saat korban akan pulang ke rumah usai belajar di sekolah.

"Peristiwa tersebut terjadi kemarin sore saat korban baru pulang dari sekolah," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (15/11/2015).

Guntur Aryo Tejo mengungkapkan, peristiwa nahas yang menimpa Jefri terjadi pukul 16.00 WIB. Saat itu korban baru pulang sekolah menuju rumahnya di Desa Mudik Ulo. Namun di perjalanan tepatnya di Jalan Raya Kebun Nenas, tiba-tiba sebuah pohon yang berada di tepi jalan tumbang.

Korban yang mengendarai sepeda motor tidak menyadari akan bahaya langsung terjatuh terkena himpitan kayu. Melihat kejadian itu, warga berusaha menolong korban yang berusaha keluar terhimpit pohon.

Setelah sekira 30 menit dilakukan upaya pertolongan, warga berhasil mengeluarkan korban dari jepitan kayu. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) setempat. Namun tidak berapa lama, korban menghembuskan napas terakhirnya.

"Korban tertimpa pohon karet dengan panjang 7 meter dan diameter 20 centimeter. Korban mengalami pendarahan hebat," ucap Kabid Humas.

Setelah dinyatakan meninggal, pihak kepolisian menyerahkan jenazah ke pihak keluarga di Desa Mudik Ulo, Kuantan Tengah untuk disemayamkan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6683 seconds (0.1#10.140)