Pria Ini Bunuh Diri di Rumah Pacar

Rabu, 11 November 2015 - 23:32 WIB
Pria Ini Bunuh Diri di Rumah Pacar
Pria Ini Bunuh Diri di Rumah Pacar
A A A
BATAM - Maruba Sinaga (28), pria asal Pekanbaru, Riau, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumah pacarnya, Relawati Surumapea, di Perumahan Senawangi, Blok H No 22 Buliang, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (10/11/2015) sekitar pukul 23.30.

Dari keterangan yang didapat, korban yang baru satu bulan di Batam ini mendatangi rumah pacarnya untuk bertamu. Saat itu, pacar korban sedang asyik menonton televisi. Entah kenapa korban lalu masuk ke kamar pacarnya.

"Sekitar pukul 10 malam, korban dan pacarnya terlibat pertengkaran karena korban merasa pacarnya berselingkuh," kata Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah, Rabu (11/11/2015).

Akibat pertengkaran, korban ditinggalkan Relawati sendirian di dalam kamar. Sekitar pukul 23.30 ada suara minta tolong dari dalam kamar. Relawati yang curiga segera masuk kamar dan mendapati korban telah gantung diri dengan menggunakan kain seprei miliknya.

"Saat itu ada suara minta tolong dari dalam kamar. Mendengar itu, pacar korban lalu masuk kamar bersama tetangga kamarnya. Mereka mendapati korban gantung diri. Nyawa korban tidak terselamatkan saat mereka hendak menolong," katanya.

Sepupu korban, Erwin, saat ditemui di Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP) tidak menyangka Maruba nekat mengakhiri hidupnya seperti itu. Ia juga mengatakan bahwa sepupunya itu baru sebulan ini berada di Batam.

"Saya hampir pingsan saat mendengar kabar kalau dia (Maruba) telah meninggal karena bunuh diri," katanya.

Dari keterangan Erwin, Maruba Sinaga telah menjalin kasih dengan Relawati Surumapea sekitar tiga tahunan. Korban sengaja datang ke Batam karena curiga pacarnya telah memiliki pria idaman lain.

Dari keterangan Erwin, Maruba Sinaga akan dikebumikan di kampung halamannya di Pekanbaru.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5011 seconds (0.1#10.140)