Jatuh ke Dalam Sumur, Perempuan di Lombok Timur Tewas Tenggelam

Senin, 27 Maret 2023 - 12:27 WIB
loading...
Jatuh ke Dalam Sumur, Perempuan di Lombok Timur Tewas Tenggelam
Nahas dialami Yani (24), seorang perempuan yang tewas akibat jatuh ke dalam sumur. (Ist)
A A A
LOMBOK TIMUR - Nahas dialami Yani (24), seorang perempuan yang tewas akibat jatuh ke dalam sumur . Dia tewas setelah terjatuh ke dalam sumur di Desa Keruak Ketangga, Reko Ramben, Lombok Timur , Minggu, (26/3/2023) malam.

Kantor SAR Mataram menerima laporan dari salah satu anggota SAR Unit Lombok Timur pada pukul 23.15 Wita. Menindaklanjuti laporan tersebut, personel dari Pos SAR Kayangan dikerahkan ke lokasi kejadian dengan membawa peralatan mountaineering, tripod dan berbagai peralatan pendukung lainnya.

Bersama dengan unsur dari TNI, Polri, BPBD, Pemadam kebakaran, SAR Unit Lombok Timur, warga setempat, dan lainnya melaksanakan evakuasi.

"Korban dievakuasi dini hari tadi, sekitar pukul 02.40 Wita dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Kantor SAR Mataram Lalu Wahyu Efendi, Senin, 27/3/2023.

Selanjutnya perempuan yang telah dievakuasi dari dalam sumur tersebut dibawa menuju Puskesmas Keruak.

Kejadian berawal saat korban diminta ambil air minum ke dapur. Tapi 30 menit kemudian tidak kunjung kembali dan mertuanya mendengar suara dari belakang rumah. Setelah dihampiri sumber suara, korban sudah dilihat di dalam sumur dan ia pun berteriak minta tolong.

Suaminya mencoba melakukan pertolongan, tetapi korban tidak bisa diangkat dan hanya bisa mengambil sarung yang dipakai korban akibat mengalami kelelahan.

Baca: Viral Gaya Hidup Hedon Polwan Cantik AKP Agnis Juwita Manurung Diperiksa Propam.

Tak lama, orang tua korban datang dan mencoba lagi melakukan pertolongan. Namun ia sudah tidak terlihat karena sudah tenggelam. Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke pihak terkait.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)